15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Nasional Politik Sulawesi Utara

    Rio Dondokambey Turunkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang

    Radardaerah.com.SITARO– Rio Dondokambey peduli korban Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Kabupaten Sitaro. Sejumlah bantuan diturunkan ke lokasi bencana, sejak Sabtu (20/4).

    Bantuan berupa beras, tempat tidur, air mineral dan paket mie instan tersebut disalurkan tim Rio and Friends ke sejumlah titik.

    Tim mengunjungi lokasi posko pengungsian di Desa Apengsala. Selanjutnya, pada misi kemanusiaan kali ini, Rio and Friends menjajal rumah-rumah warga di Desa Haasi, Desa Mahangiang dan Desa Buhias untuk menyalurkan bantuan.

    “Bantuan ada yang diserahkan ke rumah-rumah, juga diserahkan ke Posko Pengungsian,” kata salah satu tim Rio & Friends Juddy Saerang.

    Saerang menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Rio Dondokambey. Rio merupakan sosok yang rajin membantu masyarakat.

    “Semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat. Jangan diukur nilainya, sebab pasti tidak akan sepadan dengan penderitaan saudara-saudara kita yang terdampak. Namun kunjungan serta bantuan ala kadarnya ini semoga mampu meringankan beban saudara-saudara kita di Tagulandang. Lebih dari itu marilah kita juga mendoakan agar mereka bisa segera bangkit kembali setelah cobaan ini,” ungkapnya.

    Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Joy Oroh mengapresiasi Rio Dondokambey dan tim Rio and Friends yang telah begitu peduli terhadap bencana alam di Tagulandang.

    “Terima kasih yang tak terhingga sudah datang melihat kondisi saat ini. Terima kasih banyak atas bantuannya serta suportnya. Semoga Semuanya diberikan kesehatan dan berkat yang melimpah,” tandasnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *