24 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Bitung Daerah

    Walikota Bitung Maurits Mantiri Serahkan SK P3K Kota Bitung 2023

    Radardaerah.com.BITUNG – Ada sesuatu yang menarik, jelang sambutan Wali Kota Bitung Ir Mantiri MM sebelum memberikan penyampaian, di penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan.

    Kepada para Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Bitung 2023, di SH Sarundajang Hall Kota Bitung, Selasa (28/5/2024).

    Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM memimpin ucapan selamat HUT ke 60 untuk Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE, bersama 207 P3K Bitung.

    Pemberian ucapan selamat, lewat menyanyikan lagu Happy Birthday yang turut di nyanyikan para KPD serta para keluarga P3K yang hadir.

    Dengan di serahkannya SK pengangkatan P3K dan penandatangan perjanjian kerja mereka sudah bisa mengabdi/bertugas pada unit penempatan sesuai dengan formasi yang dilamar.

    Saat ini Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah menerima Surat Keputusan Pengangkatan dan menerima perjanjian kerja PPPK Kota Bitung Tahun Anggaran 2023 berjumlah 207 Orang.

    Terdiri dari Jabatan Fungsional Guru 62 Orang, Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan 99 Orang dan Jabatan Fungsional teknis 47 Orang.

    Dalam kegiatan tersebut Walikota Bitung juga mengingatkan bahwa dalam bekerja harus berubah cara berpikir dan bertindak.

    Kemudian, tanamkan tagline kerja dengan cinta jauhkan kebencian.

    Walikota juga menyampaikan bahwa Salah satu nilai penting dalam ideologi Pancasila adalah gotong royong dan Saat ini pemerintah Kota Bitung cara bekerja adalah berdasarkan gotong royong atau yang sering dibahasakan Kerja Malendong.

    Hadir dalam kegiatan : Sekretaris Daerah Kota Bitung, para Asisten, KPD, serta keluarga dari para Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).(Redaksi)

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *