24 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    ANDREI ANGOUW BACAKAN PESAN DARI RI. APA ISINYA?

    Radardaerah.com.MANADO– Walikota Manado Andrei Angouw jadi Inspektur Upacara di Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024, Sabtu (1/6), di Lapangan Sparta Tikala. Bertemakan “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045″.

    Dalam upacara, Walikota membacakan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Yudian Wahyudi. “Pada hari ini, 1 Juni 2024, kita memperingati Hari Lahir Pancasila. Hari ketika Bung Karno, sebagai Proklamator Kemerdekaan, Bapak Pendiri Bangsa, pertama kali memperkenalkan Pancasila melalui pidatonya pada tahun 1945 di depan sidang Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan (BPUPK),” ucapnya

    Lanjutnya, Pancasila harus senantiasa di jiwai dan pedomani. “Agar menjadi ideologi yang bekerja yang dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia,” ucap Walikota sembari menutup dengan mengajak komponen bangsa untuk bersama – sama bergotong royong merawat anugerah Pancasila melalui Hari Lahir Pancasila.

    Tampak hadir Wakil Walikota Manado Richard Sualang didampingi para Asisten, Kepala-kepala SKPD, Forkopimda Manado, Staf Ahli, Staf Khusus juga para Camat dan Lurah, serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado.

    Peliput : Jovan Rakian

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *