24 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Politik Sulawesi Utara

    Peringati Hari Lahir Pancasila. PDI Perjuangan Satu-satunya Partai di Sulut yang Gelar Upacara

    Radardaerah.com.MANADO– DPC PDI Perjuangan Kota Manado menggelar upacara bendera, di kantor DPC PDI Perjuangan kota Manado. Sabtu (01/06/2024). Giat upacara bendera tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ke-79 Tahun, 1 Juni 2024.

    Sebagai Inspektur Upacara, Wakil Ketua DPD Provinsi Sulut yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven O.E Kandouw menyampaikan tentang Partai PDI Perjuangan yang tetap konsisten dalam menjaga Pancasila.
    “Baik di struktur, di legislatif, dan di eksekutif. PDI Perjuangan tidak pernah melihat apa latarbelakang anda, selagi memiliki perasaan untuk sama-sama membangun,” kata Kandouw.

    PDI Perjuangan menurut Kandouw merupakan partai yang selalu mendukung nilai-nilai Pancasila.

    “Di PDI Perjuangan tidak melihat apa Agama Anda, tidak dilihat warna kulit Anda, tidak melihat putih atau hitam, Lurus, keriting rambut anda. Berat sama dipikul ringan sama dijinjing Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah itulah nilai-nilai yang selalu kita junjung,” ujar Kandouw.

    Menariknya, hanya PDI Perjuangan satu-satunya partai di Sulawesi Utara yang menggelar upacara lahirnya Pancasila yang selalu dilakukan tiap tanggal 1 Juni.

    Upacara diikuti oleh semua DPC, PAC 11 Kecamatan, KSB ranting kelurahan, sayap partai terdiri dari TMP, BMI, Bamusi, Repdem, Baguna se-kota Manado.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *