24 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Ekonomi & Bisnis Manado Pariwisata Sulawesi Utara

    ADA YANG MENARIK DI HOTEL MANADO TATELI! APA ITU?

    Radardaerah.com.SULUT– Pertama kali di Sulut. Manado Tateli Resort & Convention meluncurkan program olahraga air Paddle Board. Ini merupakan gebrakan baru pasca hadirnya Hotel Manado Tateli setelah menggantikan hotel terdahulu.

    Paddle merupakan olahraga air yang dilakukan di laut terbuka. Bisa digunakan sambil berbaring, berlutut atau berdiri di atas papan dayung atau papan selancar dengan menggunakan lengan atau dayung untuk berenang. Dilansir dari paddleboardthrills.com.

    Pecinta olahraga air di Sulut wajib mencoba. Pasalnya, bukan hanya mengacu adrenaline tapi bisa menikmati suasana panorama laut sekaligus merasakan sensasi promo yang ditawarkan. Untuk durasi 30 menit promo seharga Rp150.000 sedangkan untuk 60 menit dipatok hanya Rp.225.000. Tersedia 5 unit paddle board dan Buka tiap hari, pukul 06.00 – 18.00 WITA.

    Sales Marketing Manager Mujizat Wijaya menuturkan, promo ini berlaku bagi semua masyarakat Sulut. “Ini dibuka untuk umum. Baik yang nginap maupun pengunjung atau pun atlit yang hanya datang untuk menikmati watersport ini,” tuturnya saat diwawancai jurnalis Radar Daerah.

    Lanjut Muji, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan ini mengatakan pihaknya juga selalu memperhatikan terkait keamanan pengunjung. “Akan ada pendampingan profesional bagi para pemula. Safety first paling penting. Pastinya pakai pelampung dan bagi pemula bakal dibantu dan dituntun dari awal,” pungkasnya.

    Pengunjung bisa melakukan pemesanan dahulu. Dengan menghubungi 082319999916 atau langsung ke Jln Raya Tanawangko, Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

    Peliputa : Jovan Rakian

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *