24 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Internasional

    PANGERAN WILLIAM : KATE MIDDLETON MEMBAIK

    Radardaerah.com.LONDON– Pangeran William membagikan kabar terbaru tentang kesehatan Kate Middleton minggu ini setelah dia didiagnosis menderita kanker tiga bulan lalu.

    William mengatakan bahwa Kate membaik di hadapan para veteran perang dunia II di Portsmouth, Inggris, pada rabu lalu dalam kegiatan memperingati 80 tahun D-day.

    Maret lalu, Kate didiagnosis menderita kanker setelah menjalani operasi perut pada januari. Hal ini diketahui melalui pesan video yang dibagikan kate. Jenis kanker belum terungkap.

    Kabar dari Istana Kensington, Kate memulai program kemoterapi preventif pada akhir februari. Namun, Kate tetap tidak terlihat publik sejak mengumumkan diagnosisnya. Dia bisa menjalani tugas resmi, ketika sudah dinyatakan bersih oleh tim medisnya.

    Dikutip dari abc7, jumat (7/6/2024), Wiliam juga mengambil cuti singkat dari tugas publik setelah diagnosis Kate diumumkan. Dia kembali bekerja pada pertengahan april mengunjungi sebuah organisasi nirlaba di Surrey. Dimana para sukarelawan memberinya kartu ucapan selamat untuk kate. Saat memperingati 80 tahun D-day, Wiliam menggantikan ayahnya Raja Charles III yang juga didiagnosis menderita kanker tahun ini.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *