15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Seni & Budaya

    FBKM 2024 Sukses.Warga Kota Manado Menikmati Hiburan Spektakuler Ini

    Radardaerah.com. Manado.Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 berhasil ‘guncang’ masyarakat kota Manado. Event yang bertujuan untuk memperingati semangat bapak Proklamator yakni Bung Karno ini sukses digelar.

    Dibanjiri pengunjung, event yang berlokasikan di Pantai Sario Pasir Putih Bolevard Kota Manado ini selesai dengan aman dan tertib. Terpantau, warga Kota Manado berbondong-bondong untuk menyaksikan berbagai macam kegiatan.

    Pertunjukan lomba Modern Dance, Bartender menarik perhatian warga, khususnya para generasi milenial dan Gen Z Irene Monareh, salah satu pengunjung mewakili Gen Z mengapresiasi kegiatan yang diadakan setiap tahun ini. “Luar biasa, acara yang dibuat dengan baik, rame juga, keren pokoknya,” kata warga asal Malalayang ini.

    Memang, setelah dibandingkan dengan FBKM sebelumnya, baru pada tahun ini para pengunjung yang hadir membludak.

    “Rame Skali, kayaknya ini lebe rame dari tahun lalu,” kata Pingky Naomi warga asal Sario Kotabaru mewakili generasi milenial.
    Juga Septian Frandy, warga kelurahan Sario Utara mengapresiasi Pemerintah Kota Manado yang telah menyajikan hiburan menarik untuk masyarakat.

    “Sapa tau kalo boleh tiap bulan beking ada acara begini, supaya torang le ada tampa bakumpul deng tamang-tamang. Makase Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang so beking acara yang rame,” kata Septian.

    Walikota dalam sambutannya menyampaikan terimakasih bagi mereka yang boleh berpartisipasi dan telah menunjukkan kreatifitas lewat ajang FBKM ini.

    Dirinya juga mengajak semua yang hadir untuk bergembira pada acara malam hari ini.

    “Saya berharap semuanya bergembira pada malam hari ini. Silahkan bersenang-senang, tapi tetap bertanggung-jawab menjaga keamanan kita semua,” tutup Walikota Andrei Angouw.

    Diketahui, malam acara penutupan FBKM 2024 turut dihadiri oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang. Nampak hadir dalam acara ini Sekretaris Kota Manado, Dr Micler Lakat, Ketua TP PKK Manado Irene Angouw Pinontoan, serta sejumlah pejabat di Pemerintah Kota Manado.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *