15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Ekonomi & Bisnis Manado Pariwisata Sulawesi Utara

    LAGI! MANADO ADVENTURE BUKA PROMO! PALING MURAH SEANTERO TRIP BUNAKEN – NAIN.

    Radardaerah.com.MANADO– Biro perjalanan dan wisata Manado Adventure menawarkan promo layanan trip wisata laut. Destinasi perjalanan ke 3 spot tepatnya di Pantai Liang dan New Bunaken di Pulau Bunaken serta Pasir Putih di Pulau Nain.

    Pilihan open trip berupa, Sightseeing Tour, Tour + Snorkling dan Tour + Diving. Hanya merogoh kocek sebesar Rp200.000, sudah bisa ikut trip Sightseeing Tour dengan menikmati perjalanan dan pemandangan taman laut bunaken. Trip ini mempunyai bonus satu orang jika mendaftar 10 orang.

    Disamping itu, dengan tambahan Rp150.000, wisatawan sudah bisa menikmati pilihan tripTour Snorkling. Pilihan destinasi spot snorkling ditentukan oleh kru yang bertugas tergantung situasi dan kondisi air laut. Lakukan pendaftaran 9 orang untuk mendapatkan bonus satu orang.

    Untuk mendapatkan pengalaman lengkap di bawah air, Tour Diving jadi pilihan tepat. Dibanderol Rp 1.050.000 per orang, sudah menikmati segalanya (fullset diving + pemandu). Harga promo untuk pendaftar tiga orang sebesar Rp.950.000 per orang.

    Bagi turis asing ada biaya tambahan sebesar Rp.150.000 per orang di tiap layanan trip. Promo berlaku untuk 30 pendaftar pertama.

    Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati berupa Longboat (sharing boat) yang sudah bertenaga dua mesin 100pk, pass dermaga Megamas, perahu sampan di Nain serta tiket masuk wisata di dua pulau (WNI). Wisatawan juga bisa mengakses listrik, free wifi, musik karoke, bersantai dengan bean bag, minuman dingin atau kopi dan teh serta makan siang yang dijamin 100% halal.

    Dengan slogan “We Create Memories” paraTour Guide aktif melakukan pendampingan serta selalu mengabadikan moment indah bersama pasangan, teman dan kerabat serta keluarga. Perlengkapan dokumentasi berupa kamera UW New Gopro Hero 12 dan dua kamera pabrikan ternama Sony jenis A6500 dan A600. Foto dan video bisa dinikmati sepuasnya dan diupload ke link google drive lalu dibagikam ke dalam grup whatsapp yang nantinya bisa didownload kembali.

    Untuk soal keamanan, masing-masing tamu dibekali pelampung dan Ring Boy. Bahkan tak tanggung-tanggung, peserta yang terdaftar dalam trip besutan Haris Tumuju tersebut, dilindungi asuransi perjalanan Jasa Raharja. “Keamanan setiap tamu jadi prioritas kami,” ucap owner Manado Adventure.

    Untuk jadwal trip di bulan Juni tersisa tanggal 29 dan 30. Sedangkan trip untuk Juli dan Agustus hadir tiap akhir pekan.

    Cara pendaftaran melalui whatsapp 08114305788. Bisa juga mengunjungi website https://www.manadoadventure.co.id/ atau akun Facebook dan Instagram. Info, syarat dan ketentuan selengkapnya kunjungi kantor Manado Adventure di jalan 17 Agustus, nomor 7, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

    Peliput : Jovan Rakian

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *