15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    Paparkan Pengembangan Kota Manado Dihadapan KKPP. Wawali Sualang : Pensiunan Bukan Berarti Berhenti Berkarya

    Radardaerah.com.MANADO– Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Wakil Wali Kota dr Richard Sualang dihadapan para peserta rapat kerja DPC dan DPAC Kecamatan Kerukunan Keluarga Pensiun Pamong Praja (KKPP) memaparkan perkembangan Kota Manado saat ini.

    Ada beberapa point perkembangan Kota Manado yang dipaparkan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang  diantaranya revitalisasi kawasan sekitar sungai Tondano dan Tikala, rencana pengembangan transportasi terpadu, rencana pengembangan kawasan Kota Manado, rencana pengembangan Kota sesuai RTRW Tahun 2023- 2042, rencana pengembangan Kota, penanggulangan bencana banjir serta lainnya.

    Sebelumnya, saat membuka kegiatan tersebut Wakil Wali Kota dr Richard Sualang didampingi Sekda Dr Micler C. S Lakat, SH. MH mengatakan sebagai pemerintah  menyambut baik kegiatan ini.

    “Rapat kerja menjadi penanda nyata, bahwa pensiunan bukan berarti berhenti berkarya,” ucap Sualang.

    Kata Ichad, sapaan akrabnya, dengan jabatan yang pernah diemban dan pengalaman kerja puluhan tahun, pensiunan jelas punya kapabilitas dan sudah sepatutnya kapabilitas itu beroleh tempatnya, disalurkan agar menjadi upaya yang berdampak positif bagi pembangunan Kota Manado.

    “Pemkot Manado berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan kemsyarakatan dari warganya, apalagi jika kegiatan itu bertujuan demi membangun, menara dan memelihara Kota kita tercinta Manado,” ucap Sualang.

    Pada kesempatan tersebut wawali Richard Sualang didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Dr Micler C S Lakat SH. MH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota KKPP Kota Manado.

    “Kami percaya bahwa masukan saran, kritik dan arahan dari bapak/ibu sekalian niscaya berguna bagi kami yang masih aktif melayani masyarakat melalui kerja kami sebagai Abdi negara termasuk saya dan pak Wali kota,” Kata Ichad

    Lebih lanjut Ichad menjelaskan, di depan banyak hal yang menanti untuk dibenahi, diperbaiki ataupun ditingkatkan.

    Semua itu tujuannya supaya Manado boleh lebih aman, bersih, nyaman, maju dan sejahtera.

    Wawali Sualang berharap Raker DPC dan DPAC Kecamatan KKPP Manado ini dapat menyatukan persepsi, membangun komitmen dan bersama kami mengupayakan yang terbaik bagi Kota Manado.

    “Dengan komitmen, kita berproses, dengan konsisten kita menjalani proses itu sehingga dapat berbuahkan kemajuan dan kebaikan,” ucap suami dari dr Merry Mawardi ini.

    Nampak hadir Ketua KKPP Kota Manado Drs Josua Pangkerego, MAP, Sekda Dr Micler. C. S Lakat, SH. MH dan sebagai Narasumber Robby Mamuaya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *