15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Tomohon

    Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Sekot Edwin Roring Ikuti Upacara di Lapangan Kantor Walikota

    Radardaerah.com.TOMOHON– Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., menghadiri Upacara Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang diselenggarakan di lapangan Kantor Walikota Tomohon. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tomohon, AKBP. Lerry Tutu, S.I.K., M.M., sebagai Inspektur Upacara pada Senin 1 Juli 2024.

    Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini mengusung tema “Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tema ini menggambarkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna mencapai visi Indonesia Emas 2045.

    Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon, AKBP. Lerry Tutu, S.I.K., M.M., menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan. “Hari Bhayangkara Ke-78 ini merupakan momentum bagi kita semua untuk terus bertransformasi dan bersinergi dalam mewujudkan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi mencapai Indonesia Emas,” ujar Lerry Tutu.

    Upacara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sunday, S.E., Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tomohon, perwakilan dari Ketua Pengadilan Negeri Tondano, serta jajaran Polres Tomohon.

    Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., menyampaikan apresiasinya terhadap Polri yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang hebat, khususnya Polres Tomohon, yang selalu siap siaga dalam menjaga keamanan di kota ini. Semoga ke depan, sinergi antara pemerintah daerah dan Polri semakin kuat demi kemajuan bersama,” ungkap Edwin Roring.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *