26 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    GM Peninsula Adakan Buka Puasa Bersama Bareng Media

    GM Peninsula Adakan Buka Puasa Bersama Bareng Media

    Radardaerah.com. MANADO– GM Sintesa Peninsula yang baru Moh Muchlis mengadakan buka puasa bersama bareng awak media pada rabu 29 maret 2023 di Sintesa Peninsula Hotel Manado sekitar pukul 5.30 sore.

    Acara buka puasa ini dihadiri langsung oleh GM Sintesa Peninsula Moh Muchlis dan beberapa jajarannya serta para awak media yang ada.

    General Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado Moh Muchlis mengatakan, ini saya mengundang kepada para awak media merupakan salah satu silahturami dari Sintesa Peninsula Hotel manado untuk membangun kerja sama dengan awak media untuk menuju perkembangan pariwisata yang semakin berkembang di dunia digital.

    “Saya menganggap ini bagian dalam membangun komunikasi yang baik dengan awak media dalam beraliensi untuk mewujudkan kerja sama dan ini juga bagian dari silahturami saya sebagai GM baru di Sintesa Peninsula Hotel Manado. Saya berharap kerja sama ini bisa berlangsung dengan baik sesuai dengan harapan kami kedepannya,” ujar general manager yang murah senyum ini.

    Lanjutnya lagi, semoga event-event internasional di kota manado supaya bangkit lagi seperti yang pernah terealisasi pada tahun 2008-2009 saat WOC, Coral Triangle dan Sail Bunaken. Semoga setelah masa recovery ini kami beserta tim Sintesa Peninsula bisa melakukan pembenahan dari segala sisi baik dari segi fasilitas yang tentunya hal ini membutuhkan kerja sama yang baik dari stakeholders untuk membuat peninsula bisa bangkit lagi dan berjalan seperti yang semula yang diminati oleh pangsa pasar dan juga masyarakat.

    “Kami berusaha sebaik mungkin untuk membuat Sintesa Peninsula Hotel kembali dikenal oleh masyarakat luas dan banyak lagi yang akan berkunjung disini dan hal ini bisa menjadi hal yang positif dari sisi sektor kepariwisataan,” tutupnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *