27 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Religi

    KPPSG hadiri Ibadah Buka FSPG GMIST 2023, Pnt Rio Ingatkan Tujuan Utama Untuk Kemuliaan Nama Tuhan.

    Radardaerah.com.SANGIHE– Ketua KPPSG Pnt Rio Dondokambey menghadiri Ibadah Pembukaan Festival Seni Pemuda GMIST Tahun 2023 yang dilaksanakan di GMIST Malunsemahe Angges, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa 27 Juni 2023.

    Pnt Rio didampingi Sekretaris KPPSG Pnt Fristo Saul, Wakil Bendahara KPPSG Pnt Elim Rau serta Anggota KPPSG Bidang Infokom Pnt Ances Mundiahi.

    Ibadah dipimpin oleh Pdt DR Welman Boba, M.Th.

    Seusai ibadah dilanjutkan dengan pemukulan tetengkoren sebagai tanda dibukanya Kegiatan Festival Seni Pemuda GMIST Tahun 2023.

    Perlu diketahui juga, kegiatan FSPG GMIST ini dimulai dari tanggal 27 Juni- 1 Juli 2023.

    Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen dalam sambutannya mengatakan bahwa lewat kegiatan ini kehidupan spiritual sebagai anak muda akan semakin kuat.

    “Kegiatan ini juga akan menumbuhkan semangat para anak muda untuk melayani Tuhan lewat talenta yang dimiliki. Biarlah Tuhan yang bertahta di atas puji-pujian,” tambahnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelka Pemuda Sinode GMIST Pnt Jew Wuatensemba Adrian menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari teman-teman Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yang boleh memenuhi undangan untuk dapat hadir langsung dalam Ibadah Pembukaan Festival Seni Pemuda GMIST di Tahun 2023.

    “Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati setiap tugas, tanggung jawab dari rekan-rekan KPPSG,” ujar Pnt Jew Wuatensemba.

    Selanjutnya, Pnt Rio saat dihampiri media mengucapkan selamat berpartisipasi, selamat berlomba dan selamat menyukseskan kegiatan Festival Seni Pemuda GMIST Tahun 2023.

    “Marilah kita laksanakan acara ini untuk selalu mengingat tujuan utama kita yaitu untuk kemuliaan nama Tuhan. Selamat berlomba untuk rekan-rekan semua, saudara saudara kami anggota Pemuda GMIST,” ucap Pnt Rio Dondokambey.

    Turut hadir, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan, Unsur Forkopimda Kepulauan Sangihe, Penasehat Sinodal, Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Para Panitia, Peserta dan Tamu Undangan.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *