26 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Politik Tomohon

    3 Anggota DPRD Diambil Sumpah, Pemkot Tomohon Ucapkan Selamat

    Radardaerah.com.TOMOHON – Walikota Tomohon diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakot Drs ODS Mandagi MAP, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, dalam rangka Peresmian, Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti antar Waktu Anggota DPRD sisa masa jabatan 2019 – 2024, bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Senin (25/03/2024).

    Rapat paripurna ini, Dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, didampingi oleh Wakil DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene bersama Erens Kereh AMKL.

    Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs ODS Mandagi MAP, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada James Enrico Kojongian ST, Mono Turang dan Santi Runtu, yang telah mengabdi bagi masyarakat Kota Tomohon. Serta banyak selamat melaksanakan tugas kepada anggota dewan baru yang telah dipercayakan untuk melaksanakan Tugas sebagai Wakil Rakyat Kota Tomohon.

    “Dengan penuh ketegasan tentang Komitmen Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk terus bekerja sama dengan DPRD dalam menjalankan Roda Pemerintahan.Hari ini merupakan momen penting untuk kita semua merefleksikan Komitmen kita terhadap kemajuan Kota Tomohon,” ujar Mandagi.

    Lanjut dia, sebagai pemangku kepentingan di Kota Tomohon siap untuk bekerja keras dan bersama – sama membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik lagi. “Marilah kita semua menjunjung tinggi nilai – nilai kejujuran, integritas serta kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita. Tinggalkan perbedaan demi persatuan untuk mencapai cita – cita bersama demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Mandagi.

    Diketahui, anggota DPRD Kota Tomohon yang dilantik Stenly Tololiu, Doortje Sjane Mandagi dan Elieser Posumah

    Hadir, Para Anggota DPRD Kota Tomohon , Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Pijoh bersama para komisioner, Ketua Bawaslu Stenly Kowaas, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Keluarga Anggota DPRD yang baru dilantik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Sosial Politik, dan Organisasi Kemasyarakatan.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *