26 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan Pendidikan

    Kadis Pendidikan Arthur Tumipa Beri Klarifikasi Mengenai Informasi Yang Salah Dan Tidak Tepat Dari Roby Sangkoy.


    Radardaerah.com. Minsel. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan Arthur Tumipa memberikan klarifikasi terkait sebaran berita di media sosial oleh oknum anggota Dewan Minsel Roby Sangkoy.

    Diketahui sempat beredar postingan sang anggota dewan terkait dana TPG, dimana menurut Rosa bahwa dana tersebut sudah ada tetapi belum dibayarkan,bahkan lanjut rosa yang meminta Kadis Dikbud Minsel untuk segera merealisasikan.

    Arthur Tumipa menanggapi postingan yang telah beredar bahwa dirinya sudah menghubungi rosa melalui telepon, “saya sudah menelepon pak rosa dan menyampaikan bahwa TPG belum masuk ke RKUD atau KASDA”, lanjut Tumipa terlebih lagi yang disesalkan bahwa saya disampaikan menahan dana tersebut “bahwa dlm postingan tersebut seakan akan saya menahan hak hak guru”. sesal Tumipa

    Diduga, Informasi yang salah serta tidak tepat disampaikan oleh Rosa sapaan sang anggota dewan tersebut dan setelah melihat postingan di salah satu grup medsos bahwa rosa juga tidak menjawab tanggapan masyarakat.

    Dalam penuturannya,Kadis Tumipa meminta kepada masyarakat untuk menelusuri setiap pemberitaan yang ada di media sosial dan jangan langsung di percaya.Jika ada pemberitaan mengenai lingkup pendidikan sebisanya bertanya ke Dinas pendidikan supaya boleh mendapat penjelasan yang akurat.

    “Dalam setiap kegiatan atau acara acara sudah sering saya berikan nomor hp saya supaya masyarakat yang merasa kurang puas boleh menghubungi saya jika ada yang perlu di tanyakan” jelas Tumipa.

    Disampaikan juga bahwa tidak ada niat untuk menahan hak dari guru guru dan kalaupun ada keterlambatan itu bukan kesengajaan.”mari kita bekerja sesuai talenta yang Tuhan sudah berikan untuk memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan” tutup Arthur Tumipa

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *