26 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Utara

    Rio Dondokambey Resmi Menutup Kegiatan Pacuan Roda Sapi Tradisional Di Tontalete Minut.

    Radardaerah.com.Minut Sekjen DPP Taruna Merah Putih Rio Dondokambey, BS secara resmi menutup Kegiatan Pacuan roda sapi tradisional yang dilaksanakan di Desa Tontalete Minahasa Utara.

    Kegiatan yang disponsori oleh Banteng Muda Indonesia ,Taruna Merah Putih serta Partai PDI Perjuangan Minut ini dilaksanakan sejak tanggal 27-30 Juni 2023.

    Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 52 regu se Sulawesi Utara dan Gorontalo yang terdiri dalam 5 kelas yaitu 100 meter pemula 100 m perna,150,200 dan 250 m perna

    Dalam lomba ini panitia menyediakan hadiah satu ekor sapi kepada masing masing juara di tiap kelas, Trophy dan uang pembinaan.

    Rio Dondokambey dalam sambutan penutupan kegiatan menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

    ” Terima kasih untuk panitia dan semoga kegiatan seperti ini akan berkelanjutan,apalagi hadir bakal caleg dari PDIP,,mari torang selalu hadir di tengah masyarakat melalui kegiatan seperti ini,”ujar Rio.

    Sambil berharap dalam kegiatan berikutnya dapat menjaga ketertiban dan perdamaian.

    “Nanti berikut juga saya akan ada sapi untuk ikut lomba” tutur Rio penuh semangat.

    “Selamat untuk para peserta yang menang dan yang belum menang semoga di kegiatan berikut dapat mempersiapkan dengan baik”tutup Bung Rio sambil kedepan kegiatan seperti ini akan lebih meriah lagi.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *