18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Politik

    Jean Sumilat Gelar Reses II, Berikan Bantuan Alat Potong Rumput, Mesin Chainsaw dan Sembako

    Radardaerah.com.Manado.Reses Keduanya, anggota DPRD Kota Manado Ir Jean Sumilat yang dilaksanakan di Manibang Kelurahan Malalayang terlaksana dengan baik.

    Ratusan warga Sario-Malalayang hadir dalam reses tersebut untuk menyampaikan aspirasi mereka.

    Dalam kesempatan itu, Jean Sumilat mengajak warga Manado untuk mendukung setiap program pemerintah dalam membangun kota Manado.

    “Kalau ingin kota ini bagus torang harus searah dengan pemerintah, pembangunan yang telah ada mari torang jaga bersama. Dukung pembangunan yang ada, terlebih dalam pembangunan MBW tahap dua yang sementara berlangsung”, ujar Sumilat bersemangat.

    Sumilat juga mengingatkan warga yang hadir di reses, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

    ”Jangan membuang sampah sembarang tempat, apalagi di selokan, sungai dan pantai, usahakan torang menjaga kebersihan, kalau torang disiplin tidak membuang sampah sembarang, so pasti, torang so mendukung dan membantu salah satu program pemerintah yaitu menjaga kebersihan kota Manado yang torang cintai,” ajak Sumilat.

    Dirinya juga meminta setiap permasalahan dilingkungan agar bisa dilaporkan langsung kepadanya. Agar, menurutnya permasalahan yang terjadi itu bisa langsung ditangani dan tepat sasaran.

    “Ada nomor pribadi saya yang selalu aktif, pergunakan itu untuk melaporkan permasalahan di tiap lingkungan. Mengenai lampu, jalan, dan drainase ataupun pemangkasan pohon itu ranahnya kami di komisi 3, langsung hubungi saya,” ujar Srikandi dapil Sario Malalayang ini.

    Dalam resesnya kali ini dibagikan pula alat pemotong pohon, pemangkas rumput kepada Ketua Lingkungan (Kaling) yang ada di Malalayang Dua.

    Ia juga tak lupa membagikan sembako kepada seluruh warga yang hadir dalam reses.

    Turut hadir camat Malalayang Royke Kalalo, para lurah, dan seluruh ketua lingkungan di Malalayang Dua.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *