26 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Utara

    Elisha Lumintang, Gadis Minut Yang “Sehari” Sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM RI.Ternyata Putri Otonomi Indonesia 2023.

    Radardaerah.com.JAKARTA– Putri Otonomi Indonesia 2023 Elisha Lumintang asal Minahasa Utara, ditunjuk “Sehari” sebagai MENTERI INVESTASI REPUBLIK INDONESIA/KEPALA BKPM RI.

    Bupati Minahasa Utara Joune Ganda selaku Ketua Bidang Politik dan Keamanan APKASI mendampingi Penunjukan Langsung Menteri Sehari Elisha Lumintang oleh Menteri Investasi BKPM RI Bahlil Lahadalia.

    Menteri Investasi BKPM RI Bahlil Lahadila bersama Bupati Joune Ganda terlihat serius mengawasi Elisha.

    “Kami berdua, saya dan Pak Bupati, hari ini mendadak menjadi Staf Menteri Elisha” canda Menteri Bahlil.

    Menteri Bahlil juga menyampaikan agar dalam 1 hari ini, Elisha dapat serius berperan menjadi menteri sesungguhnya, bukan hanya sebatas seremonial.

    Sontak hal tetsrbut membuat kehebohan seisi Kementerian Investasi karena sesaat pasca ditunjuk menjadi Menteri, Elisha Lumintang melakukan SIDAK di seluruh direktorat dan kedeputian yang ada di Kemeninvest BKPM RI.

    Tak luput, area pelayanan publik OSS center pun menjadi tujuan sidak Menteri Elisha. Setelah melaksanakan orientasi dan sidak, Menteri Elisha memimpin beberapa agenda rapat diantaranya Investor Meeting bersama Perusahaan Asing, Rapat Penyusunan Perpres Hilirisasi, dan Briefing Rapat Kementerian Setneg.

    Bupati Joune Ganda bahkan Menteri Bahlil merasa bangga atas kepiawaian Elisha dalam menjalankan tugas sebagai Menteri. Hal ini terlihat dari gestur, ekspresi dan communication capability Elisha yang luar biasa. Belum sehari, Elisha sudah mampu beradaptasi.

    Suatu hal yang membanggakan bahwa ada anak muda Minahasa utara yang menjadi Menteri sehari.

    Elisha merasa bersyukur karena tidak semua anak muda bahkan tidak semua orang dapat merasakan kesempatan yg Elisha rasakan hari ini. Puji Tuhan ini sangat berharga dan Elisha banyak belajar semakin menambah wawasan dan pengalaman.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *