27 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    TPA Sumompo Kebakaran, Walikota Andrei Angouw: Tim Sudah Turun Untuk Padamkan Api

    Radardaerah.com.Manado.Peristiwa Kebakaran yang melanda TPA Sumompo, terus dipadamkan oleh Pemerintah Kota Manado.


    Wali Kota Manado Andrei Angouw saat mengunjungi lokasi TPA Sumompo, selasa (03/10/23), mengatakan kepada sejumlah awak media, kebakaran yang melanda TPA ini di mulai dari minggu sore (01/10/23) akibat dari api kecil dan secara kebetulan juga ada angin puting beliung, sehingga api cepat menyebar menjadi kebakaran yang lebih luas.

    Sampai pada saat ini Pemerintah Kota Manado terus melakukan pemadaman api di lokasi TPA.

    “Pemkot Manado melakukan berkoordinasi dengan Pemprov Sulut, Pemkab Minut, Pemkot Bitung dan Pemkot Tomohon serta BNPB untuk mengkoordinir pemakaian Mobil pemadaman kebakaran untuk melakukan pemadaman api di lokasi TPA Sumompo,” kata Angouw.

    Lanjutnya lagi, Saat ini gas metan di lokasi kebakaran cukup tinggi namun Pemkot Manado terus berupaya menangani kebakaran ini.

    Walikota juga meminta masyarakat disekitar lokasi kebakaran untuk tetap tenang, tidak perlu panik karena saat ini Pemkot terus berupaya menangani, mengendalikan untuk memadamkan api di lokasi kebakaran.

    Selesai memberikan pernyataan kepada media, Walikota Angouw langsung mengarahkan Tim yang telah dibentuk untuk melakukan langkah berikut dalam proses pemadaman api di lokasi kebakaran.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *