28 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Religi Sulawesi Utara Tomohon

    Pnt.Caroll Senduk Hadiri Ibadah Agung Dan Apel Raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM. Ini adalah Momentum Yang Menunjukan Semangat Pelayanan Para Pria Kaum Bapa GMIM.

    Radardaerah.com. Manado. Ibadah Agung dan Apel Raya Panji Yosua P/KB (Pria Kaum Bapa) Sinode GMIM dilaksanakan di Pohon Kasih Mega Mas Manado, sabtu (25 november 2023).

    Khadim dalam ibadah tersebut adalah Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina ThD.

    Gubernur Sulawesi Utara Prof (HC) Dr (HC) Olly Dondokambey SE, selaku pembina apel :
    Sulut menyampaikan, menjadi salah satu tolak ukur dalam pelayanan gereja seperti ibadah saat ini.

    Panji Yosua diajak untuk terus tingkatkan semangat dalam memimpin dengan memiliki hati yang tulus dalam melayani dengan kasih.
    Dengan adanya semangat Panji Yosua dalam pelayanan yakin Tuhan selalu menjaga dan melindungi kita.

    Berbagai program pemerintah daerah berjalan baik itu karena ada P/KB GMIM didalamnya Panji Yosua yang ikut menopang akan program pemerintah seperti program “marijo bakobong”, yang tentu berdampak pada perekonomian Provinsi Sulut seperti inflasi yang terkendali dan adanya peningkatan ekonomi.

    Sehati dan sepikir pasti Tuhan akan selalu memberkati kita semua.
    Banyak hal yang harus kita jaga, seperti peduli pada alam sekitar lingkungan kita, karena hal ini sangat penting.
    Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengapresiasi atas kerja sama yang baik selama ini kepada para P/KB didalamnya Panji Yosua. Kita bersyukur sampai saat ini tetap dalam lindungan Tuhan.

    Walikota Tomohon, juga sebagai Ketua P/KB GMIM Rayon Tomohon Pnt.Caroll J A Senduk SH yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan, ibadah dan apel raya Panji Yosua saat ini adalah momentum yang menunjukan semangat pelayanan para Pria Kaum Bapa GMIM didalamnya bapak-bapak sebagai imam dan pengayom dalam keluarga, sehingga diharapkan dapat mencerminkan semangat membangun dalam berjemaat dan bermasyarakat.

    Kami yakin apa yang dilaksanakan saat ini untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

    Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Ir Maurits Mantiri, MM menyampaikan bahwa, P/KB termasuk Panji Yosua berperan penting dalam tugas dan pelayanan gereja, didalamnya menjembatani semua kegiatan kerohanian, termasuk juga berperan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut.

    Lebih lanjut lagi, Panglima tinggi Panji Yosua P/KB GMIM James Sumendap SH MH menyampaikan bahwa, tujuan apel ini salah satunya dalam rangka mempersiapkan PKB Panji Yosua dalam pengamanan ibadah menyongsong Natal, ibadah Natal dan Tahun baru. Kontribusi Panji Yosua sangat penting. Demikian halnya dengan pelaksanaan Pemilu 2024, mari kita sukseskan bersama.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *