27 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Religi

    Meski Diguyur Hujan Pembukaan H2RG GMIM Petra Ranomuut Berlangsung Semarak

    Radardaerah.com. Manado.Semarak kemeriahan pembukaan rangkaian kegiatan Hari Hari Raya Gerejawi GMIM Petra Ranomuut Manado Tahun 2024

    Meski diguyur hujan kegiatan pembukaan tetap berlangsung dengan sukacita di dalam hingga luar gedung gereja pada Sabtu, 27/01/24.

    Kegiatan diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Petra Ranomuut Manado Pdt. Theresina Kirojan Senewe, M.Th.

    “Bersyukur sambil menaikkan doa pada Allah dalam segala keadaan termasuk dalam menjalankan rangkaian kegiatan PHRG GMIM Petra Ranomuut Tahun 2024. Bangunlah relasi yang baik untuk kebersamaan jemaat,” Tutur Pendeta saat merelevansikan Firman yang direnungkan bersama dalam Kitab Mazmur 5:1-13.

    Pnt. Jantje Denny Prang, M.Si mewakili BPMJ dalam sambutannya menyampaikan tetaplah semangat PHRG, bekerjalah dengan sukacita, saling baku baku bantu, jangan mudah tersinggung, belajarlah menyikapi pelayanan sebagai bentuk pengalaman iman.

    Ketua PHRG, Dkn. Devis Pinontoan, M.Pd mengucapkan terima kasih banyak kepada BPMJ untuk kesempatan melayani karena tahun ini menjadi tugas Pelayanan Pemuda, Remaja dan Anak.

    “Bersyukur kepada Tuhan karena kami dapat diberikan kesempatan melayani jemaat melalui berbagai rangkaian kegiatan Gerejawi di Tahun 2024. Untuk itu sebelum melanjutkan semua kegiatan termasuk pencarian dana, kami panitia sepakat memulainya dengan ibadah buka bersama.” Ucap Ketua PHRG.

    Diketahui, selain ibadah kegiatan pembukaan juga dilakukan pelepasan balon gas sebagai tanda memulai rangkaian kegiatan kemudian lanjut dengan jalan sehat dan senam sehat bersama yang dipandu ZIN Edo.

    “Terima kasih buat semua jemaat yang sudah mengambil bagian dalam acara pembukaan.” Tutup Ketua PHRG.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *