20 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Tomohon

    Hadiri HAPSA WKI Wilayah Tomohon Satu, Caroll Senduk: Tetaplah Menjadi Tiang Doa yang Setia Bagi Keluarga dan Semua Orang

    Radardaerah.com.TOMOHON– Wali Kota Tomohon Carol Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu dirangkaikan dengan Pembukaan Lomba Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu dan Sosialisasi dan Badan Penyelenggara Sosial Tenaga Kerja (BPJSTK) Tahun 2024 . Bertempat di Jemaat GMIM “ELOHIM” Kolongan 1, Kamis (9/5/2024).

    Khadim dalam Ibadah ini Pdt. Vanny Arina Suoth MTh yang juga selaku Ketua KKPGA Sinode GMIM.

    Wali Kota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan Atas Nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah mengucapkan banyak selamat boleh merayakan Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu dan merayakan kenaikan Yesus Kristus.
    Sebagai Pemerintah tentu bersyukur dan mengapresiasikan pelaksanaa Ibadah serta kegiatan hari ini dimana Wanita / Kaum Ibu Wilayah Tomohon Satu boleh ada dalam kebersamaan Ibadah Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu dan merayakan kenaikan Yesus Kristus ke Sorga dengan berbagai kegiatan yang boleh dilaksanakan. Pemerintah juga bersyukur akan dukungan selama ini dari Wanita / Kaum ibu yang ada di Wilayah Tomohon Satu ini dengan berbagai macam Program Pemerintah dan Program Gereja yang ada.

    “Menjadi sukacita bersama di Wilayah Tomohon Satu dalam kebersamaan ini menjadikan momen ini sebagai hal yang baik adanya, terutama para Wanita / Kaum Ibu, karena para Wanita / kaum ibu ini merupakan tiang doa dalam keluarga. Para Wanita Kaum Ibu boleh berbangga menjadi tiang doa bagi keluarga dengan harapan menjadi pendoa setia bagi keluarga dan kita semua,” ungkapnya.

    Selaku keluarga kami juga memberikan sumbangan untuk pembangunan Gereja sebesar 10 Juta Rupiah.

    Selanjutnya ia mengatakan sebagai pribadi maupun sebagai pemerintah, kami berharap agar Gereja yang di dalamnya ada Wanita/Kaum Ibu yang hebat, senantiasa memiliki kehidupan yang takut akan Tuhan, dan sebagai pendoa boleh mendoakan kami sebagai pemerintah di dalam kami menjalankan tugas dan tanggung jawab.

    “Hal ini kiranya boleh menjadi berkat tersendiri bagi kami keluarga, pemerintah dan juga bagi masyarakat Kota Tomohon,” harapnya.

    Pada kesempatan itu pula, Walikota Juga membuka secara resmi Lomba Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu.

    Diketahui, dalam rangkaian ibadah ini ada juga Sosialisasi dan Badan Penyelenggara Sosial Tenaga Kerja (BPJSTK) Tahun 2024 Walikota menyampaikan bahwa untuk diketahui semua, sedemikian masyarakat yang dibiayai ikut serta dalam program BPJS Ketenagakerjaan, Kurang lebih 17.900 sekian orang diikut sertakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

    “Bagi bapak ibu yang mempunyai kelebihan dalam arti cukup boleh mengikuti dengan mandiri. Yang pasti program ini sangat membantu dengan hanya menyisihkan Rp. 16.800 perbulan, seperti ada halnya resiko kematian, keluarga boleh mendapatkan 42 juta rupiah,” ujarnya.

    Selanjutnya dalam Kesempatan ini Wali Kota Tomohon menyerahkan secara Simbolis Kartu BPJS tenagakerjaan mandiri, dan klaim BPJS ketenagakerjaan pekerja rentan kepada penerima.

    Tampak hadir Ketua WKI Sinode GMIM Pnt. Dra. Venny Lumanawauw SIP, Ketua WKI Rayon Tomohon Pnt. Drg. Jeand’Arc Senduk Karundeng juga selaku Ketua TP PKK kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, ketua WKI Wilayah Tomohon Satu Pnt. Vonny J Paat yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Panitia Hapsa WKI Wilayah Tomohon 1 Pnt. Mariam Rau SH MH, Ketua BPMJ GMIM Elohim Kolongan 1 Pdt. Herny Marlen Ruus STh, seluruh BPMJ dan Pelayan Khusus, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Jemaat GMIM Elohim Kolongan 1.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *