28 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Bitung Sulawesi Utara

    Hadiri Baksos Kesehatan Bersama TNI, Polri. Walikota Maurits Minta Masyarakat Jangan Termakan Isu Hoax, Mari Hidup Rukun Dan Cinta Damai.

    Radardaerah.com. Bitung. Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri Bakti Sosial dan Kesehatan oleh Polri, TNI, dan Pemerintah dalam rangka semangat melindungi masyarakat yang dilaksanakan di taman kesatuan bangsa, Kamis (30/11/2023).

    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Bitung.

    Walikota dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H bersama Jajaran juga unsur TNI yang telah membantu pemerintah sehingga Kota Bitung kembali aman dan kondusif, kepada masyarakat agar jangan mudah termakan dengan konten konten yang sifatnya hoax dan menebar kebencian selalu mencari tau sumber dari konten tersebut, karena kami yakin masyarakat Kota Bitung ingin hidup rukun dan juga cinta damai.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh ketua Bhayangkara Sulawesi Utara, Ny Henny Setyobudi bersama jajaran; Dandim 1310 Bitung Letkol. CZI Hanif Tupen, ST, M.IP; Dansatrol Lantamal VIII Mdo Koarmada II Kolonel Laut (P) Burhannanda I.P., S.T; Danyonmarhanlan VIII Letkol Marinir Aditya Endarto, M.Tr, Opsla; Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda; Ketua Ketua Organisasi Kemasyarakatan Adat dan Keagamaan.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *